Home » » George S. Patton

George S. Patton



George S. Patton sebagai letnan jenderal

George Smith Patton, Jr (November 11, 1885 - 21 Desember 1945) adalah seorang jenderal di Angkatan Darat Amerika Serikat yang terkenal karena perintah-Nya dari Ketujuh Angkatan Darat Amerika Serikat , dan kemudian Ketiga Angkatan Darat Amerika Serikat , di Teater Eropa dari Perang Dunia II .

Lahir pada 1885 dari sebuah keluarga istimewa dengan latar belakang militer yang luas, Patton menghadiri Institut Militer Virginia , dan kemudian Akademi Militer AS di West Point. Dia berpartisipasi dalam Olimpiade 1912 pentathlon dan berperan penting dalam merancang M1913 "Patton Saber" . Patton pertama kali melihat pertempuran selama Pancho Villa Ekspedisi di salah satu contoh awal pertempuran mekanik. Ia kemudian bergabung dengan yang baru dibentuk Amerika Serikat Tank Corps dari Expeditionary Force Amerika dan melihat aksi dalam Perang Dunia I , pertama memerintahkan sekolah tank AS di Perancis sebelum terluka di dekat akhir perang. Pada periode antar , Patton tetap menjadi tokoh sentral dalam pengembangan perang lapis baja doktrin di Angkatan Darat AS, yang menjabat posisi staf banyak di seluruh negeri. Naik melalui pangkat, ia memerintahkan Divisi Lapis Baja ke-2 AS pada saat masuknya AS ke dalam Perang Dunia II.

Patton dipimpin pasukan AS ke teater Mediterania dengan invasi Casablanca selama Kampanye Afrika Utara pada tahun 1942, di mana ia kemudian membuktikan dirinya sebagai seorang komandan yang efektif melalui rehabilitasi cepat nya dari demoralisasi AS II Corps . Ia memerintahkan Tentara Ketujuh selama Invasi Sisilia , di mana ia mengalahkan Inggris UmumBernard Law Montgomery ke Messina tetapi terlibat dalam kontroversi setelah ia menampar dua tentara di bawah komandonya . Patton kembali untuk memimpin Angkatan Darat Ketiga setelah Invasi Normandia pada 1944, di mana ia memimpin sangat sukses, dorongan yang cepat di seluruh Perancis. Dia memimpin bantuan pasukan AS terkepung diBastogne selama Pertempuran Bulge , dan maju pasukannya ke Nazi Jerman pada akhir perang. Patton adalah gubernur militer dari Bavaria setelah berakhirnya perang sebelum dibebaskan dari posting ini, maka ia memerintahkan Kelimabelas Angkatan Darat Amerika Serikat untuk sementara waktu. Dia meninggal setelah kecelakaan mobil di Eropa pada tanggal 21 Desember 1945.

Gambar warna-warni, kepribadian keras-mengemudi Patton dan sukses sebagai komandan berada di kali dibayangi oleh pernyataan politik tidak layak di pers. Tapi filsafat terkemuka dari depan dan kemampuannya untuk menginspirasi pasukannya dengan pidato vulgar-sarat, seperti alamat yang terkenal dengan Angkatan Darat Ketiga , menyebabkan filsafat kepemimpinan baru di AS korps perwira. Penekanannya kuat pada tindakan ofensif cepat dan agresif menyebabkan strategi baru dalam pasukan gabungan peperangan. Sementara Sekutu pemimpin dengan perbedaan pendapat Patton, ia dianggap tinggi oleh lawan-lawannya di Komando Tinggi Jerman . Sebuah populer, pemenang penghargaan Film biografidirilis pada tahun 1970 membantu transformasi Patton menjadi Amerika pahlawan rakyat .

Awal kehidupan dan pendidikan

George Smith Patton Jr lahir pada November 11, 1885 di San Gabriel, California , ke George Smith Patton Sr dan Ruth Patton (nee Wilson). Patton memiliki satu saudara, adik, Anne. Keluarga adalah dari Skotlandia-Irlandia dan Inggrisketurunan. keluarga Patton memiliki latar belakang militer yang luas. Kakek dari ayahnya adalah George Smith Pattonyang memimpin 22 Virginia Infanteri dalam Perang Saudara Amerika dan terbunuh dalam Pertempuran Ketiga Winchester , sementara paman nya Waller Tazewell Patton tewas dalam Mengisi Pickett selama Pertempuran Gettysburg . Patton juga keturunan dari Hugh Weedon Mercer , yang tewas dalam Pertempuran Princeton selama Revolusi Amerika . Ayah Patton lulus dari Institut Militer Virginia (VMI), tapi tidak mengejar karir militer, bukannya menjadi seorang pengacara dan kemudian jaksa dari Los Angeles County . Keluarga ibu Patton termasuk Benjamin Davis Wilson , yang telah Walikota Los Angeles dan seorang pedagang sukses. Keluarga Patton adalah makmur, dan Patton menjalani masa kanak-kanak istimewa di 2.000 hektar (810 ha) perkebunan keluarga. 

Di masa mudanya, Patton mengalami kesulitan belajar membaca dan menulis, tapi akhirnya mengatasi kesulitan-kesulitan ini dan dikenal di masa dewasanya untuk menjadi pembaca setia. Ia mengajar privat dari rumah sampai usia sebelas tahun, ketika ia terdaftar di Sekolah Stephen Clark untuk Boys, sebuah sekolah swasta di Pasadena , selama enam tahun. Patton digambarkan sebagai seorang anak yang cerdas dan banyak membaca klasik sejarah militer, khususnya eksploitasi Julius Caesar , Joan of Arc , Napoleon Bonaparte , danScipio Africanus serta keluarga teman John Singleton Mosby . Ia juga setiapengendara kuda . Selama perjalanan musim panas keluarga untuk Catalina Island pada tahun 1902, Patton bertemu Beatrice Banning Ayer, putri Boston industrialis Frederick Ayer . Kedua menikah pada 26 Mei 1910 di Beverly Farms, Massachusetts . Mereka memiliki tiga anak, Beatrice Smith (lahir Maret 1911), Ruth Ellen (lahir Februari 1915), dan George Patton IV (lahir Desember 1923).

Patton tidak pernah serius mempertimbangkan karir selain militer, sehingga pada tahun 1902, ia menulis surat kepada SenatorThomas R. Bard mencari janji ke Akademi Militer Amerika Serikat . Bard diperlukan Patton untuk menyelesaikan ujian masuk. Takut bahwa ia akan berkinerja buruk dalam ujian ini, Patton dan ayahnya diterapkan ke beberapa universitas dengan Korps Pelatihan Perwira Cadangan program. Patton diterima di Princeton University tapi akhirnya memutuskan pada Institut Militer Virginia. Dia menghadiri VMI 1903-1904 dan berjuang dengan membaca dan menulis, tetapi kinerja yang sangat dalam penampilan dan latihan militer , mendapatkan kekaguman dari sesama taruna dan rasa hormat dari upperclassmen. Pada tanggal 3 Maret 1904, setelah Patton terus menulis surat dan kinerja yang baik dalam ujian masuk, Bard dia disarankan untuk West Point. 

Dalam karyanya pelonco tahun di West Point, Patton disesuaikan dengan mudah dengan rutinitas. Namun, prestasi akademiknya sangat miskin sehingga ia terpaksa mengulang tahun pertamanya setelah gagal matematika. Belajar sepanjang liburan musim panas nya, Patton kembali dan menunjukkan peningkatan akademis substansial.Untuk sisa karirnya di akademi, Patton unggul di latihan militer meskipun prestasi akademiknya tetap rata-rata. Dia adalah sersan mayor taruna tahun pertama, dan kadet ajudan tahun senior. Dia juga bergabung dengan sepak bola tim tapi berulang kali dihapus setelah cedera lengannya, dan bukannya mencoba untuk Tim Pedang dan trek dan lapangan , dengan cepat menjadi salah satu pedang terbaik di akademi. Patton lulus dari akademi peringkat 46 dari 103. Ia ditugaskan sebagai letnan dua di kavaleri pada tanggal 11 Juni 1909. 

Kematian

Pada tanggal 8 Desember, kepala Patton staf, Mayor Jenderal Hobart Gay , mengundangnya pada pheasant berburu dekat Speyermembangkitkan semangatnya. Pada 11:45 pada tanggal 9 Desember, Patton dan Gay tumpangi Patton 1938 Cadillac Model 75 staf mobil yang dikendarai oleh Pratu Horace L. Woodring ketika mereka berhenti di persimpangan kereta api untuk memungkinkan kereta untuk lulus. Patton, mengamati mobil ditinggalkan di sepanjang pinggir jalan, berbicara saat mobil melintasi jalur kereta api, "Bagaimana perang mengerikan adalah. Pikirkan sampah." Woodring melirik jauh dari jalan ketika 2 ½ ton GMC truk didorong oleh Teknis SersanRobert L. Thompson, yang sedang dalam perjalanan ke intendan depot, tiba-tiba berbelok ke kiri di depan mobil. Woodring membanting rem dan berbalik tajam ke kiri, bertabrakan dengan truk pada kecepatan rendah.

Woodring, Thompson, dan Gay hanya sedikit terluka dalam kecelakaan itu, tapi Patton tidak mampu untuk menahan dalam waktu dan memukul kepalanya di partisi kaca di kursi belakang mobil. Dia mulai pendarahan dari luka di kepala dan mengeluh kepada Gay dan Woodring bahwa ia lumpuh dan mengalami kesulitan bernapas. Dibawa ke sebuah rumah sakit di Heidelberg , Patton ditemukan memiliki fraktur kompresi dan dislokasi vertebra ketiga dan keempat, sehingga patah leher dan tulang belakang serviks cedera yang membuat dia lumpuh dari leher ke bawah . Dia menghabiskan sebagian besar 12 hari ke depan di traksi tulang belakang untuk mengurangi tekanan tulang belakang. Meskipun dalam beberapa rasa sakit dari prosedur ini, dia dilaporkan pernah mengeluh tentang hal itu. Semua pengunjung non-medis, kecuali istri Patton, yang telah terbang dari AS, dilarang. Patton, yang telah diberitahu ia tidak punya kesempatan untuk pernah lagi naik kuda atau melanjutkan kehidupan normal, pada satu titik berkomentar, "Ini adalah neraka cara untuk mati." Dia meninggal dalam tidurnya dari edema paru dan gagal jantung kongestif sekitar pukul 18.00 pada tanggal 21 Desember 1945 Patton dimakamkan di Luxembourg American Cemetery and Memorial di Hamm, Luksemburg bersama korban perang lain dari Angkatan Darat Ketiga, per permintaan untuk "dikubur dengan laki-laki saya.

Informasi pribadi

Nama :George Smith Patton, Jr

Julukan:
  • Bandito 
  • Darah tua dan Usus 
  • The Old Man
Lahir: November 11, 1885
San Gabriel, California

Meninggal: 21 Desember 1945 (umur 60)
Heidelberg , Jerman

Tempat penguburan: Pemakaman dan Memorial Amerika ,Luxembourg City 
( 49 ° 36'42 "N06 ° 11'08" E )

Kepatuhan:  Amerika Serikat

Layanan / cabang:  Angkatan Darat Amerika Serikat

Tahun pelayanan: 1909-1945

Peringkat:  Umum

Tanda tangan:

Signiture George S. Patton

Perintah diadakan:
  • 304 Tank Brigade 
  • 3 Skuadron, 3rd Kavaleri 
  • 5th Resimen Kavaleri 
  • 3rd Resimen Kavaleri 
  • 2nd Brigade, Divisi Lapis Baja ke-2 
  • Divisi Lapis Baja ke-2 
  • Aku Lapis Baja Korps 
  • Desert Training Center 
  • II Corps 
  • Ketujuh Angkatan Darat Amerika Serikat 
  • Ketiga Angkatan Darat Amerika Serikat
  • Kelimabelas Angkatan Darat Amerika Serikat

Pertempuran / perang :

Meksiko Revolusi:
  • Pertempuran San Miguelito
Perang Dunia I:
  • Saint Mihiel Kampanye
  • Meuse-Argonne Kampanye
Perang Dunia II:
  • Aljazair-Perancis Maroko Kampanye
  • Tunisia Kampanye
  • Sisilia Kampanye
  • Lorraine Kampanye
  • Ardennes Kampanye
  • Rhineland Kampanye
  • Kampanye Eropa Tengah
Penghargaan:
  • Distinguished Service Cross 
  • Service Medal Distinguished 
  • Silver Star
  • Legiun of Merit 
  • Bintang Perunggu 
  • Purple Heart 
  • Companion of Order of the Bath 
  • Komandan Knight dari Orde dari Kerajaan Inggris 
  • Legion of Honor 
  • Orde White Lion 
  • Grand Officer Ordo Leopold 
  • Orde Adolphe Nassau 
  • Orde Koutusoff, 1st Kelas
Hubungan:
  •  Mayor Jenderal George Patton IV(anak) 
  • Jenderal John K. Waters (Anak dalam hukum)

0 comments:

Post a Comment